BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Jumat, 09 Oktober 2009

TOKOH ROBOT TRANSFORMERS


Model alternative asli Optimus Prime


Model Optimus Prime Terbaru







1. OPTIMUS PRIME
Optimus Prime adalah nama untuk karakter robot fiksi dan tokoh protagonis dari serial The Transformers. Optimus Prime adalah karakter utama dari serial Transformers. Ia adalah pemimpin Autobots untuk melawan semua kejahatan yang dilakukan oleh Decepticons, dengan pemimpinnya yaitu Megatron.
Model alternative asli Optimus Prime adalah sebuah truk trailer dengan mesin yang berada didalam kabin. Di dalam dadanya tersimpan sebuah benda mistik yang kemudian dikenal dengan nama Autobot Matrix of Leadership,Sementara bagian tubuhnya yang lain, yaitu kontainer trailernya, bisa berubah menjadi sebuah mobile battle-station, dan juga sebuah mobil buggy yang sangat berguna untuk menyelinap masuk ke daerah musuh yang sempit dan berbahaya. Semua bagian tersebut mempunyai keterkaitan dengan tubuh Optimus dan mereka tidak akan bisa selamat jika Optimus tidak turun tangan bersama mereka.
Pada film Transformer The Movie tahun 2007, yang bukan kartun, tapi dengan visual efek yang menakjubkan. Kali ini Prime hadir dengan wajah baru yaitu memakai sasis truk Peterblit, tanpa badan kontainer trailernya. Wajah truk Optimus Prime kali ini berwarna biru strip lidah api. Rumor mengatakan bahwa corak warna cat Prime diinspirasikan dari bodi mobil Nascar Jeff Gordon. Beberapa elemen klasik dari Optimus Prime tahun 1984 tidak dihilangkan seperti stiker biru yang menghiasi bagian samping truk, dan knalpot diatas udara.

2. Bumble Bee


bumbee adalah robot berukan kecil dan lincah dalam serial transformers. Model alternatifnya dalam Transformers G1 adalah mobil Volkswagen Beetle warna kuning. Dan sampai era abad 21 pun, warna kuning tetap menjadi warna ciri khas dari Bumblebee.

0 komentar: